Beragam Kelebihan Sepatu Model Slip On

Related image

SEPATU slip on diprediksi akan jadi trend di 2017. Hal semacam ini karena jenis slip on yang fleksible digunakan ke beragam acara. Seperti apa? Kesadaran wanita akan sepatu memiliki ketertarikan besar, terlebih untuk sepatu slip on. Pasalnya beberapa wanita banyak yang hindari penggunaan hak untuk kesehariannya, dan memilih sepatu safety slip on yang nyaman. Berikut penjelasannya sepatu slip on yang dapat digunakan untuk beragam acara.

Kasual
Untuk bergaya kasual, Kamu dapat memakai celana jeans lalu digabungkan dengan atasan loose yang menawan, seperti tank top atau pakaian tanpa ada lengan. Lalu sebagai aksesori Kamu dapat memakai kacamata hitam, dan tas hitam untuk menaikkan style Kamu.

Semi Formal
Sepatu safety jakarta slip on dengan jenis Oxford dapat Kamu gunakan untuk acara semi resmi. Kamu dapat memakai skinny Jeans, lalu digabungkan dengan blazer dan inner putih. Style Kamu pun makin menawan.

Feminin
Kamu dapat juga bergaya kasual feminin, Kamu dapat gunakan atasan yang memiliki aksen collar agar segi feminin Kamu terlihat. Lalu untuk padanan yang tepat Kamu tinggal memadukannya dengan Jeans.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment