10 Cara Mengatasi Masalah Sepatu Anda

Image result for 10 Cara Mengatasi Masalah Sepatu Anda

Berapa kali Kamu sudah membeli sepatu dan menyesalinya langsung? Karena dengan sepatu baru, masalah datang dengan jepitan sepatu baru. Berapakah kali Kamu memperoleh malu karena sepatu Kamu bau? Jepitan sepatu, lecet kaki, bau sepatu, nyeri tumit yaitu permasalahan sepatu yang umum ketika Kamu memakai sepatu baru atau terkadang sepatu tua.

Ini yaitu permasalahan sepatu yang umum keseharian yg tidak dapat diabaikan. Beberapa besar karena kita terlalu malas. Namun bagaimana bila, semuanya dapat dikerjakan segera dengan cara mudah?

Berikut 10 panduan mudah dan menakjubkan untuk memecahkan permasalahan sepatu yang umum kita hadapi sehai- hari.

Teh celup untuk menghilangkan bau sepatu 

Apakah Kamu mencium bau tidak enak setiap saat Kamu memakai sepatu? Ini permasalahan sepatu umum untuk sepatu safety kulit. Langkahnya mudah, letakkan satu buah kantong teh celup dalam sepatu semalam dan bau tidak enak dapat juga menghilang besok harinya.

Tisu untuk mengeringkan kering 

Kaki yang sukai berkeringat dapat bikin sepatu cepat basah. Cara paling cepat untuk menyerap keringat di sepatu Kamu yaitu meletakkan kertas tisu kering dalam sepatu untuk sesaat waktu.

Sepatu terlalu ketat? Menghembus dengan hair dryer 

Apakah Kamu tahu untuk melonggarkan sepatu Kamu, Kamu dapat menghembus dengan hair dryer untuk melonggarkannya. Gunakan kaus kaki dan sepatu dan lalu menghembus dengan hair dryer untuk melonggarkannya.

Hak sepatu licin? Gunakan amplas 

Bila hak atau sandal Kamu licin, gosoklah dengan amplas di bagian telapak sepatu atau sandal Kamu. Langkah tersebut dapat menolong Kamu memudahkan saat jalan.

Gunakan roll on deodoran untuk hindari lecet kaki 

Apakah kaki Kamu rawan pada lecet? Hal semacam ini biasanya terjadi ketika Kamu beli sepatu safety jakarta baru. Kesempatan ini, pakai roll deodoran pada kaki, sebelumnya Kamu memakai sandal baru.

Hak sepatu sempit? Gunakan kantong es 

Bila hak sepatu Kamu terlalu sempit, letakan sekantong es di dalamnya selama beberapa jam. Ini akan melonggarkannya dan bikin Kamu jalan tambah nyaman.

Kaki lecet? Pakai bedak bayi 

Cara lain untuk hindari lecet pada kaki yaitu menaburi sepatu dengan bedak bayi sebelumnya Kamu memakainya.

Sepatu sobek? Tambal dengan jeans lama 

Bila sepatu favorite Kamu sobek, Kamu dapat memakai jeans lama untuk menambalnya.

Menghindari sakit pada tumit 

Jari-jari kaki Kamu condong sakit, ketika Kamu kenakan sepatu hak tinggi. Karena susunan sol belom menyesuaikan dengan bentuk kaki. Bungkus jari ketiga dan keempa jadi satu, sebelumnya Kamu memakai sepatu tumit tingg untuk hindari rasa sakit, dan kamu dapat jalan dengan percara diri.

Baking soda untuk menyingkirkan bau sepatu 

Musim panas tidak bersahabat dengan sepatu. Sepatu Kamu dapat beraroma tidak enak walau hanya di gunakan untuk sehari. Kamu dapat berusaha untuk menaburkan baking soda didalam sepatu dan membiarkan selama satu jam, bau pun akan hilang.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment