Panduan Pilih Safety Shoes



1. Perlindungan Metatarsal
Luka metatarsal yang menyakitkan membutuhkan proses pemulihan yang lama. Sepatu baja toe tidak memberi perlindungan pada metatarsal, jadi dianjurkan pilih boot yang membuat perlindungan wilayah ini dari kaki. Beberapa sepatu menyatukan perlindungan feature seperti perisai yang menghamparkan kaki komposit serta berjalan ke atas punggung kaki. Ini memberi perlindungan pada kaki Anda. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

2. Composite Safety Toe
Walau sejumlah besar sepatu dengan kaki keselamatan komposit memberi keamanan, pilih brand yang penuhi atau melewati standard untuk efek, kompresi serta bahaya listrik. Tiba pada sejumlah kecil dari berat tubuh, percaya pilihan boot kerja memberi perlindungan tanpa ada memberatkan sisi bawah penggunanya.

3. Electrical Hazard Compliance
Tetap ada peluang terserang paparan arus listrik dalam pekerjaan kereta api, cari sepatu yang penuhi CSA standard dengan sediakan perlindungan dari arus listrik yang terbuka sampai 18.000 volt.

4. Outsole Offerings
Outsole jangan diacuhkan. Satu outsole yang baik bisa memberi ketahanan yang benar-benar baik pada panas, bahan kimia, minyak, gas, serta tergelincir. Saat hadapi dengan temperatur ekstrim atau mungkin tidak aman, permukaan licin, outsole kuat yang tawarkan feature menerkam bisa jadi penyelamat. Kecuali tawarkan perlindungan dalam tempat kerja, pikirkan produk berteknologi maju yang memberi kenyamanan serta keringanan periode panjang, hari kerja yang melelahkan, yang bisa meliputi: Fleksibel, sol empuk untuk kenyamanan.

Dual-density busa untuk stabilisasi, sesaat masih sangat mungkin kebebasan untuk bergerak pada konstruksi tahan air yang jamin kaki masih kering tidak perduli bagaimana situasi cuacanya. Paling akhir, boot yang cocok bisa memberikan keuntungan Anda. Mengambil tiga ini jadi alasan waktu belanja sepatu safety:

1. Instep
Punggung kaki harus sesuai dengan serta nyaman, tetapi tidak ketat. Bila punggung kaki begitu longgar, Anda akan alami tergelincir dibagian tumit. Bila begitu ketat, dapat mengakibatkan tumit serta ngilu kaki. Pikirkan beberapa lebar untuk pilihan untuk punggung kaki yang cocok serta prima.

2. Ball
Mata kaki Anda harus istirahat pada bola boot. Bila begitu pendek, mata kaki Anda akan duduk begitu jauh ke depan serta memaksakan jari-jari kaki ke kotak kaki, hingga mengakibatkan rasakan sakit.

3. Heel
Anda kemungkinan alami sedikit selip dibagian tumit dengan sepasang sepatu bot. Tetapi, waktu Anda istirahat, sepatu akan melentur, dengan waktu, Anda akan lihat sejumlah besar selip akan hilang.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment