Masih Ragu Beli Sepatu di Online Shop? Ini Tips-nya agar Tidak Salah Pilih

Image result for Masih Ragu Beli Sepatu di Online Shop

Sampai ini hari, nyatanya masih tetap ada yang sangsi untuk berbelanja online, lho! Mudah-mudahan panduan berbelanja online di bawah ini membuat kamu meyakini untuk beli sepatu online.

Terdapat beberapa type sepatu yang dapat kita pilih serta beli di toko online. Dari mulai sneakers, sepatu berolahraga, sepatu boot, pantofel, sepatu sandal, dan lain-lain. Begitupun dengan mereknya. Ada beberapa merk populer serta popular seperti Adidas, Nike, Fila, Puma, Dr. Kevin, Converse, sampai Kasogi. Tidak tertinggal pun merek-merek lokal atau merk merek import yang kurang populer akan tetapi banyak disukai.

Meskipun tidak demikian populer, akan tetapi banyak merk-merk lokal yang sebetulnya miliki kualitas serta tidak kalah dibanding dengan merk-merk popular. Bukan sekedar dapat berkompetisi dari sisi kualitas. Beberapa jenis sepatu pria ataupun wanita merk lokal pun memakai beberapa bahan yang kuat, nyaman di kaki, dan lembut serta lentur.

Buat kamu yang masih tetap sangsi beli sepatu online, berikut beberapa panduan yang semestinya kamu baca supaya tidak salah pilih. Panduan di bawah ini saya mengambil dari pengalaman saya belanja sepatu di toko sepatu safety di glodok ataupun sandal di online shop.

1. Pertama, kamu tidak mesti tahu ukuran kakimu. Bila kamu tidak paham ukuran sepatu yang cocok untuk kakimu, kamu dapat coba meminjam sepatu rekan yang kurang lebih pas lantas ingat ukuran itu.
Bila sangat mungkin, Pinjamlah sepatu yang mereknya sama juga dengan merk sepatu yang akan kamu beli di toko online. Sebab, meskipun tidak selalu--beda merk sepatu beda juga lebar serta panjangnya meskipun ukurannya sama.

Bila tidak. kamu semestinya memerhatikan gambaran atau info yang ditulis oleh penjual pada sepatu pria atau wanita yang akan kamu beli. Yang butuh kamu lihat ialah ukuran sol in. Lantas banding dengan sepatu yang sempat kamu coba atau pakai. Bila ukuran kedua-duanya sama atau sama. Jadi janganlah ragu-ragu untuk beli sepatu pria serta wanita di toko online yang kamu kehendaki.

2. Pilih warna yang pas. Kekeliruan yang seringkali kita kerjakan saat beli sepatu ialah, kita sering pilih warna sepatu berdasar pada warna favorite. Serta mengharap kita dapat mengkombinasikannya dengan bawahan atau baju yang kita punya.

Langkah tersebut sering membuat kita kesusahan untuk memadupadankan warna sepatu dengan warna bawahan (celana) yang akan kita gunakan. Alih-alih beli berdasar pada warna favorite. Coba identifikasi terlebih dulu beberapa warna celana yang seringkali kamu pakai. Lalu cari warna sepatu yang kurang lebih matching dengan warna celana. Jadi, bukan demikian sebaliknya warna celana di cocok-cocokan dengan warna sepatu.

3. Belilah sepatu dari merk popular atau populer. Beberapa kali sudah saya coba beli alas kaki dari merk merk tidak populer sebab tergiur harga terjangkau serta mode yang bagus. Tetapi sayang, dari Demikian yang saya coba cuma beberapa salah satunya yang cukuplah memuaskan. Selebihnya, sepatu-sepatu itu terkadang berasa kurang nyaman waktu saya gunakan.
Merek-merek popular meskipun bernilai mahal akan tetapi harga yang mereka beri sepadan dengan kualitas yang di tawarkan.

4. Pilih sepatu yang cukup mahal. Hampir sama dengan panduan pada point awal mulanya. Beberapa kata "ada harga ada rupa" nampaknya begitu pas untuk sepatu. Sebab makin mahal harga sepatu. Jadi makin bagus juga kualitas serta bahan yang dipakai. Begitupun dengan tingkat kenyamanan waktu dipakai. Sepatu-sepatu mahal biasanya begitu enak dipakai, mudah, tidak gampang robek, serta awet.

5. Belilah dari penjual premium. Saya sendiri senang sekali belanja di toko online Bukalapak. Di Bukalapak ada penjual premium yang dapat diakui, miliki service memuaskan, dan tawarkan produk original. Belanja di pelapak premium jarang selesai menyedihkan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment