Panduan Pilih Sepatu Kulit Yang Pas serta Nyaman Dikaki




Sepatu ialah alas kaki yang berperan membuat perlindungan kaki anda dari benda tajam, beresiko, serta dari panas. Tetapi apa yang terjadi bila malah sepatu anda menyakiti kaki? Membuat kaki anda lecet, memar serta tidak nyaman. Terutama bila anda menggunakannya di saat kerja. Malah mengganggu pekerjaan anda, kan?  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Bagaimana triknya pilih sepatu yang membuat anda berasa cocok serta nyaman namun aman di kaki anda? Pada artikel ini saya akan share sedikit pengetahuan yang tidak menyakiti kaki anda nantinya.


Hal pertama yang perlu anda kenali ialah, ukuran serta bentuk kaki anda. Ketahui ukuran kaki saja masih kurang. Bentruk kaki juga harus jadi perhatian supaya sepatu berasa nyaman dikenai. Ambil selembar kertas, berdirilah di atasnya. Selanjutnya mulai menggambar kaki anda di atas kertas yang anda injak. Gambarlah ikuti bentuk kaki anda hingga anda betul-betul tahu bentuk kaki anda. Kemudian baru mengeluarkan sepatu-sepatu koleksi anda serta cocokkan pada gambar kaki anda barusan. Apa cocok, begitu kecil, atau serta begitu besar? Sepatu yang umum anda pakai serta sangat terasa nyaman, akan cocok dengan gambar garis kaki itu. Lalu awalilah mengenali seperti apa sepatu merasa tidak nyaman di kaki anda.


Panduan pilih sepatu waktu beli di toko:

1. Waktu anda putuskan ke toko sepatu untuk beli atau meningkatkan koleksi sepatu baru anda, tunggu sampai malam atau sore hari. Sebab kaki anda akan mengembang pada siang hari serta mengembang waktu cuaca panas.


2. Sebaiknya anda menggunakan kaus kaki yang akan anda kenakan dengan calon sepatu baru anda.


3. Sebelum anda pergi, ukurlah bentuk kaki anda terlebih dulu. Ukurlah ke-2 kaki anda, tidak cuma satu. Bila anda merasakan ukuran kaki anda berbeda satu dengan yang lain, saat pilih sepatu pilih dengan ukuran kaki yang semakin besar atau bisa lebih lebar.


4. Coba sepatu yang akan anda membeli, serta berdirilah. Tekankan ada ruangan sebesar seperempat serta 1/2 inchi di antara jemari kaki terpanjang dengan ujung sepatu.


5. Coba sepatu yang akan dibeli dengan berdiri dalam tempat tidak cukup. Sebab anda akan menggunakannya untuk berjalan, tidak cuma berdiri. Coba berjalan memakai sepatu itu serta rasakan apa cukup nyaman di kaki anda? Adakah ruangan untuk bola mata? Apa tumit kaki anda berasa nyaman? Jangan sampai berpikiran jika sepatu akan sesuaikan kaki anda seiring waktu berjalan. Pilih sepatu yang nyaman di kaki anda dari pertama.


6. Periksalah sisi dalam sepatu anda untuk mengecek adakah jahitan, tag, atau merek yang kemungkinan mengganggu kenyamanan waktu anda memakainya sampai membuat kaki anda lecet.


7. Cocok pilih sepatu putar sepatunya serta periksalah sol sepatunya. Apa cukup tebal membuat perlindungan kaki anda dari bahaya? Adakah bantalan membuat perlindungan kaki anda? Coba gunakan satu kali lagi, berjalanlah serta rasakan apa sepatu itu membuat anda nyaman serta masih jaga kemanan kaki anda.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment