Ciri Sepatu Safety yang Aman Bagi Biker

Berkendara Jauh, Wajib Hukumnya Pakai Sepatu <i>Safety</i>!

Para biker dituntut peduli akan keselamatan dirinya sendri. Termasuk dalam hal berpakaian saat berkendara, salah satunya sepatu. Hal semacam itu juga yang membuat kami, memberikan tips khusus terhadap para rider untuk memilih sepatu safety yang gaya namun tetap aman. Ada beberapa ciri sepatu yang dianggap aman untuk berkendara.

Sepatu harus dilapisi besi (ujung kaki). Besi ini lebih baik bisa menahan beban sampai dua ton. Pastinya ini semakin lebih aman saat terjadi hal yg tidak dikehendak. Para pemakai motor janganlah memakai sandal jepit, dan sebaiknya memiliki unsur safety. Harus ada perlindungan toe slider, angkle, scotlight dan bone shine.

Untuk toe slider, karenanya ada unsur ini maka saat sepatu terjadi gesekan dengan aspal atau yang lain hal semacam itu malah bikin jadi licin dan dapat terlepas dari luka-luka. Angkle protector yang letaknya ada di segi kanan dan kiri ini pastinya berperan membuat perlindungan kaki, terutama di bagian sendi ankle atau pergelangan kaki bahkan juga sampai mata kaki.

Bila scotlihgt, ini dapat berperan saat keadaan pada malam hari, hingga tetaplah terlihat oleh pengendara di belakang. Mengenai unsur yang tidak kalah penting ada bone shine yang akan membuat perlindungan tulang kering.

Penting sekali untuk memakai sepatu safety online khusus berkendara saat mudik dengan motor. Hal semacam ini dapat hindari cidera saat berkendara. Selain itu, sepatu untuk berkendara biasanya anti air. Sepatu ini dapat melindungi kaki dari genangan air atau gemis ketika sedang berkendara.

Memang harga sepatu berkendara terbilang tidaklah murah. Tetapi sepatu itu dapat disiasati dengan sepatu untuk aktivitas outdoor yang harga nya lebih miring. Sudah pasti sepatu untuk aktivitas outdoor yang telah menutupi mata kaki dan bukanlah yang berada dibawah mata kaki. Selain telah aman, juga tampil tambah nyaman dan stylish.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
7 September 2018 pukul 00.06 ×

kami juga menjual sepatu safety merk kent dengan kualitas SNI dan harga terjangkau langsung dari pabriknya. Tersedia berbagai macam ukuran dan model sesuai kebutuhan anda. Silahkan kunungi website kami di www.kentshoe.com

Terima Kasih

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment